weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik alice 19th

Sinopsis Komik alice 19th

SINOPSIS :

Alice Seno, seorang gadis lima belas tahun selamanya dalam bayangan kakaknya Mayura, yang mencapai di segala sesuatu yang dia melakukan. Di sekolahnya Alice menjadi dikenal sebagai "adik kecil Mayura ini". Gadis yang lebih tua, menilai Alice terlalu lemah lembut untuk membalas, menyiksanya tanpa henti.

Alice pelabuhan kasih sayang yang mendalam untuk Kyô Wakamiya, sebuah upperclassman tampan dan anggota - dengan Mayura - dari tim panahan sekolah. Dalam perjalanan ke sekolah satu hari, Alice menyelamatkan seekor kelinci putih dari jalan meskipun bahaya bagi dirinya sendiri, tapi dia diselamatkan oleh Kyô dan menerima dari kelinci gelang dengan batu merah tunggal. Kelinci dia menyimpan, bagaimanapun, tidak ada kelinci biasa. Kelinci mengungkapkan bentuk sejati ke Alice dan memperkenalkan dirinya sebagai Nyozeka. Alice mengatakan bahwa dia ditakdirkan untuk menjadi Master Lotis. The Masters Lotis menggunakan kekuatan kata-kata dan komunikasi untuk memasuki Hati batin orang lain. Ini adalah kemampuan yang kuat untuk digunakan hati-hati karena Alice segera menemukan keluar.

 

Info