weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik 7200 detik

Sinopsis Komik 7200 detik


"Anna adalah seorang gadis yang rendah diri dan penakut. Namun setelah memperoleh sepatu kaca dari seorang nenek misterius, hidupnya menjadi berubah. Bila ia memakai sepatu tersebut, maka ia berubah menjadi anak yang lincah dan disukai. Akhirnya, mulailah ia memasuki kehidupan sebagai model..."

Komik jadul ini ternyata melebihi expetasi saya. Ceritanya cukup manis dan menghibur dengan tema Cinderella. Bercerita tentang Anna, siswi SMU yang masih trauma karena pernah ditolak dengan kasar oleh Rio, kakak kelasnya semasa SMP. Sifatnya yang tidak percaya diri dan terlalu baik di sekolah hanya dimanfaatkan oleh teman-teman sekelas untuk mengerjakan tugas-tugas. Hanya Andy, yang peduli dan selalu membelanya jika dirinya mendapat masalah.
Sepulang sekolah, Anna melihat toko sepatu yang sebelumnya tidak pernah ada. Seorang nenek yang baik hati mempersilahkannya masuk untuk mencoba sepatu kaca. Anna tidak menyangka jika sepatu kaca itu pas dengan ukuran kakinya. Dia merasa bagaikan Cinderella, apalagi sang nenek menjualnya dengan harga yang murah. Sang nenek berpesan jika menggunakan sepatu itu selama 2 jam dalam sehari, dirinya dapat berubah.
Sampai di rumah, Anna mencoba kembali sepatunya. Benar saja, dirinya berubah menjadi sosok lain yang cantik sekali dan kecantikannya menarik perhatian banyak orang. Kejadian-kejadian unik datang menimpanya ketika berubah wujud menjadi gadis yang cantik. Tanpa sengaja dirinya masuk ke dalam sebuah agensi untuk menjadi artis dan disana dia bertemu kembali dengan Rio, kakak kelas yang pernah menghinanya yang juga seorang bintang pendatang baru.
Sedikit terasa janggal saat membaca komik ini adalah nama-nama tokoh yang diganti menjadi nama-nama berbau barat seperti Seiko menjadi Anna, Inokuchi menjadi Andy.

 

Info