weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: No One Left To Tell (Terbungkam Takdir) - Karen Rose (B0525)

No One Left To Tell (Terbungkam Takdir) - Karen Rose (B0525)

Sinopsis :

Sebuah kecelakaan mobil terjadi tiba-tiba di depan kediaman Paige Holden, seorang detektif swasta yang baru merintis kariernya. Tak disangka, pengemudi mobil tersebut adalah seorang wanita yang menjadi klien pro bono Paige. Wanita itu sekarat di hadapan Paige karena luka tembak. Dengan helaan napas terakhirnya, ia membisikkan kata-kata yang tidak jelas ke telinga Paige, lalu menyerahkan sebuah flash drive yang berlumuran darah.



Lima tahun lalu, Jaksa Grayson Smith menjebloskan seorang pembunuh ke penjara. Namun isi flash drive klien Paige yang tewas tadi benar-benar membuat tuntutan Grayson terhadap “si pembunuh” menjadi meragukan. Tak sampai di situ, hal ini juga menyeret Grayson dan Paige ke dunia pemerasan, rahasia kelam, dan serangkaian pembunuhan yang terjadi berpuluh tahun lalu, sementara keduanya terjerat perasaan suka terhadap satu sama lain.



Tak ada jalan lain, Grayson dan Paige harus saling mengandalkan demi menyingkap misteri berdarah yang tengah menghadang mereka. Atau masing-masing dari mereka menghadapi kemungkinan kehilangan orang yang mulai mereka sayangi...

 

Info