weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Star Bright (Cinta Sejati) Catherine Anderson

Star Bright (Cinta Sejati) Catherine Anderson

Sinopsis :


Rainie Hall memalsukan kematiannya untuk melarikan diri dari pernikahan penuh petaka dan suami yang hendak membunuhnya. Dalam pelariannya, ia mengubah nama, identitas, serta penampilannya dan memulai hidup baru di sebuah kota kecil. Demi bertahan hidup, ia rela bekerja sebagai staf pembukuan untuk seorang peternak tampan dan kaya raya, Parker Harrigan. Ia pun tertarik pada pria itu, tapi masa lalu dan rahasianya membuatnya tak berani mengakui perasaan tersebut bahkan kepada dirinya sendiri. Ia juga takut kalau Parker mengetahui siapa dirinya yang sebenarnya, maka pria itu akan menjebloskannya ke penjara.

Parker Harrigan telah lama mencari cinta sejati dalam hidupnya, namun belum ada satu pun wanita yang istimewa di matanya, sampai ia bertemu Rainie Hall yang pemalu dan penggugup. Wanita itu telah menyentuh hatinya dan membuatnya rela melakukan apa pun. Tetapi masa lalu dan status Rainie menjadi penghalang yang tak terelakkan. Selain itu, Rainie menyembunyikan sesuatu darinya, sesuatu yang bisa merintangi cinta mereka.
Mampukah keduanya menghapuskan penghalang di antara mereka? Sanggupkah Rainie melupakan masa lalunya? Dan sanggupkah Parker meyakinkan Rainie bahwa mereka ditakdirkan untuk satu sama lain?

 

Info