weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Killing Her Softly - Beverly Barton

Killing Her Softly - Beverly Barton

Sinopsis :

Satu per satu, sejumlah wanita cantik ditemukan tewas di kamar tidur mereka. Pembunuhan dilakukan dengan cara membekap korban dengan bantal. Setiap pembunuhan memiliki ciri yang sama: jari tengah korban hilang dimutilasi. Semua korban ternyata mantan kekasih Quinn Cortez, seorang pengacara sukses yang terkenal sebagai casanova penakluk wanita. Kecurigaan polisi langsung tertuju pada Quinn. Apalagi, ia mengaku tidak ingat apa-apa saat tiap pembunuhan terjadi.

Annabelle Vanderley, sepupu salah seorang korban, bertekad membuat si pembunuh merasakan hukuman yang setimpal. Sementara Quinn bersama pengacaranya yang juga seorang wanita cantik, Kendall Wells, berusaha membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Ironisnya, Quinn merasakan getaran aneh ketika berhadapan dengan Annabelle. Semakin hari ia semakin yakin kalau Annabelle adalah cinta sejati yang selama ini dicarinya. Tapi kenapa perasaan itu justru dibangkitkan oleh wanita yang notabene adalah musuhnya?

Quinn beserta kedua wanita itu berjuang mengumpulkan potongan-potongan teka-teki guna mengungkap kebenaran. Sebelum si pembunuh beraksi kembali, sebelum Quinn kembali kehilangan para wanita yang pernah singgah di kehidupannya.

 

Info