weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Hot Blooded (Penebusan Dosa) - Lisa Jackson

Hot Blooded (Penebusan Dosa) - Lisa Jackson

Sinopsis :

Tiga orang wanita tewas dengan bekas luka aneh dan memar di leher. Mereka seolah dicekik dengan jerat kusut yang langsung menembus daging. Waktu kematian mereka diduga tidak lama setelah tengah malam. Pelakunya meninggalkan selembar uang seratus dolar yang dilubangi bagian matanya, rambut palsu berwarna merah, dan sidik jari yang tidak terdaftar.

Petunjuk yang ditemukan menuntun polisi pada Samantha Leeds, alias Dr. Sam, psikolog cantik penyiar radio yang populer dalam acara Midnight Confession. Dr. Sam diteror pria misterius bernama John yang meneleponnya saat sedang siaran. Pria itu mengatakan bahwa ia mengetahui rahasia yang disembunyikan Sam sembilan tahun lalu dan menyuruh Sam bertobat sebelum waktunya tiba untuk menebus dosa.

Secara kebetulan, Ty Wheeler, mantan polisi yang mengaku sebagai penulis, pindah ke Danau Ponchartrain, lingkungan tempat tinggal Sam. Ty, pria tampan yang menarik dan memesona, tiba-tiba menaruh perhatian begitu besar pada Sam ketika John semakin mengancam. Sam pun kian terpikat pada Ty karena pria itu sungguh-sungguh peduli dan berusaha melindunginya, meskipun Ty tampak menyembunyikan sesuatu darinya. Mungkinkah Ty tahu rahasia tergelap Sam, rahasia yang membuat Sam harus mati? Siapa sebenarnya pria misterius bernama John, dan mengapa ia memburu Sam?

 

Info