weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Be Still My Vampire Heart - Kerrelyn Sparks

Be Still My Vampire Heart - Kerrelyn Sparks

Sinopsis :


Emma Wallace menjalankan tugasnya dengan sangat serius karena dendam kehilangan orangtuanya yang dibunuh vampir enam tahun yang lalu. Sebagai anggota dari tim Stake-Out, Emma diam-diam melakukan misi sendirian pada malam hari dengan menjebak dan membunuh vampir-vampir yang berkeliaran di sana. Emma tidak peduli kalau ada dua kubu vampir, yang jahat dan yang baik, sampai ia bertemu Angus.
Angus McKay sudah menjadi vampir selama hampir lima ratus tahun. Selama itu, tidak ada apa pun yang bisa mengejutkannya, sampai ia bertemu Emma. Dari situ, Angus mulai membujuk dan memperkenalkan dunia Vamp pada Emma supaya Emma menghentikan aktivitasnya membunuhi vampir. Namun, lama-kelamaan Angus tidak bisa mengingkari kalau ia mulai jatuh hati pada Emma. Di lain pihak, Emma yang sangat dendam pada vampir, tidak tahan membayangkan kalau harus mencintai atau bahkan memercayai seorang vampir, meskipun diam-diam ketertarikannya pada Angus semakin menguat.
Apakah yang akan dilakukan Emma, memercayai vampir atau kembali ke pekerjaan lamanya? Berhasilkah Angus membujuk Emma untuk memercayainya? Dan apakah yang akan dilakukan oleh kaum vampir untuk membalas dendam atas kematian saudara-saudara mereka?

 

Info