weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sun Kissed (Sehangat Mentari) - Catherine Anderson

Sun Kissed (Sehangat Mentari) - Catherine Anderson

Sinopsis 

Samantha Harrigan tidak menyangka kalau ia akan dijebloskan ke penjara gara-gara menghadiri kompetisi rodeo. Namun itulah yang terjadi padanya setelah mencoba menghentikan penyiksaan kuda yang dilakukan oleh seorang pria mabuk. Tapi untungnya ia tidak sendirian. Tucker Coulter, seorang dokter hewan yang tampan dan seksi, ikut dipenjara karena mencoba membantunya.

Walaupun akhirnya tuntutan terhadap mereka dicabut, Sam belum bisa tenang, bahkan dunianya serasa jungkir balik. Kuda-kuda juaranya ditemukan sakit dan penyebabnya ternyata racun. Karena memiliki asuransi untuk semua kudanya, Sam justru yang menjadi tersangka utama.

Tak mau percaya pada rumor yang beredar, Tucker menawarkan bantuan kepada Sam untuk membuktikan bahwa Sam tidak bersalah. Namun, Sam yang belum bisa memercayai pria lagi karena masa lalunya, merasa tidak nyaman dengan tawaran tersebut dan dengan perasaan yang ditimbulkan Tucker di dalam dirinya.

Mampukah mereka berdua membuktikan bahwa Sam tidak bersalah dan menyingkap siapa pelaku sebenarnya? Sanggupkah Tucker meruntuhkan tembok penghalang yang dibangun Sam agar perasaannya terhadap Sam berbalas?

 

Info