weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: You Belong To Me (Milikku Selamanya) - Karen Rose (C1400)

You Belong To Me (Milikku Selamanya) - Karen Rose (C1400)

Sinopsis :

Lucy Trask, yang bekerja sebagai pemeriksa medis di siang hari, memiliki rahasia yang bisa menghancurkan dirinya. Kehidupannya di malam hari adalah salah satunya. Namun rahasia terbesarnya terancam terbongkar karena satu per satu orang-orang yang terkait erat dengan masa lalunya mulai terbunuh.

J.D. Fitzpatrick, mantan tentara yang kini menjadi anggota kepolisian Baltimore, baru saja ditransfer dari Divisi Narkotika ke Divisi Pembunuhan. Dihantui oleh masa lalunya dan kehilangan cinta yang tidak pernah ia miliki, ia mendambakan sebuah keluarga. Ketika ia harus menangani sebuah kasus pembunuhan yang melibatkan Lucy, ia merasa harapannya mulai tumbuh kembali.

Tanpa disadari, J.D. tertarik dengan kekontrasan dan misteri yang menyelubungi Lucy. Ia perlahan berusaha mendapatkan kepercayaan dan juga hati Lucy. Namun Lucy bukan seseorang yang bisa memercayai orang lain, apalagi jatuh cinta lagi setelah pengalaman buruk yang dialaminya. Mampukah Lucy mengungkapkan rahasia yang dipendamnya sebelum rahasia itu mengancam nyawa mereka? Sanggupkah J.D. menerima masa lalu Lucy dan menyelamatkannya dari pembunuh keji yang mengincarnya?

 

Info