weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: The Lady Most Willing...(Perjodohan Tak Terduga) - Julia Quinn dkk (C1400)

The Lady Most Willing...(Perjodohan Tak Terduga) - Julia Quinn dkk (C1400)

Sinopsis:

Catriona Burns tidak menduga kalau ada yang akan menculiknya sewaktu ia menghadiri sebuah pesta dansa. Namun, yang lebih mengejutkan lagi, si penculik adalah tetangganya sendiri, Laird Taran Ferguson, dan bersamanya, ada tiga orang lady lainnya yang diculik serta seorang duke yang tidak sengaja terbawa oleh anak buah Taran.

Sementara itu, kedua keponakan laki-laki Taran, Comte de Rocheforte alias Robin dan Earl of Oakley atau Byron, juga tidak menduga kalau pada kunjungan Natal kali ini mereka akan mendapatkan kejutan dari paman mereka. Taran membawa pulang empat orang lady untuk mereka pilih menjadi calon istri—Marilla yang cantik, Fiona yang memiliki masalah dengan reputasinya, Cecily seorang lady Inggris yang kaya, dan Catriona sendiri yang tidak memiliki gelar maupun kekayaan.

Berhasilkah Taran menjodohkan kedua keponakannya dengan para lady itu? Bagaimana sikap para lady yang diculik setelah mengetahui alasan di balik penculikan mereka? Dengan adanya empat lady dan tiga gentleman, apakah yang akan terjadi di dalam kastil itu?

 

Info