weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Fear The Darkness (Cinta Berkabut Kegelapan) - Alexandra Ivy (C1400)

Fear The Darkness (Cinta Berkabut Kegelapan) - Alexandra Ivy (C1400)

Sinopsis :

Si cantik Cassandra adalah seorang Were peramal yang lemah sekaligus tangguh, diberkahi dengan penglihatan yang meramalkan nasib dunia. Sebagai makhluk yang langka dan rentan, Cassie harus dilindungi dengan cara apa pun. Caine, cur yang telah berubah menjadi Were berdarah murni, bertekad untuk melindungi Cassie, dan itu berarti ia harus menolak dorongan kuat yang ia rasakan untuk merayu wanita itu yang disebabkan oleh ketertarikannya.
Sementara penglihatan-penglihatan misterius Cassie membawa mereka keluar masuk bahaya, Caine yakin ia sudah menemukan pasangan sejatinya, wanita dengan siapa ia akan mengikatkan diri di sepanjang keabadian. Di sisi lain, Cassie terpesona sekaligus takut terhadap daya tarik Caine, namun ia juga tidak yakin apakah Caine dapat dipercaya.
Cassie pun dihadapkan pada situasi yang memaksanya untuk menyingkirkan keraguannya terhadap Caine karena seorang musuh berbahaya yang berniat menghancurkan dunia sudah sangat dekat, hanya mereka yang mampu mencegah kekacauan dunia. Mampukah Caine melindungi Cassie sementara wanita itu masih mempunyai keraguan terhadapnya? Akankah situasi yang ada menghilangkan semua keraguan Cassie terhadap Caine? Karena mereka berdualah yang menentukan nasib dunia...

 

Info