weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Chosen to Die (Korban Terpilih) - Lisa Jackson (A1300)

Chosen to Die (Korban Terpilih) - Lisa Jackson (A1300)

Sinopsis :

Di Pegunungan Bitterroot, Montana, Pembunuh Rasi Terkutuk menculik para wanita dengan membuat korbannya mengalami kecelakaan, lalu menyelamatkan dan menyembuhkan luka-luka mereka, untuk kemudian membiarkan mereka mati kedinginan terikat pada pohon di hutan dengan meninggalkan pesannya. Detektif Regan Pescoli yang menangani kasus tersebut juga menghilang.

Nate Santana, pria yang tertarik dengan Regan, tahu bahwa ada yang sangat salah begitu tahu wanita itu menghilang. Bersama Selena Alvarez, rekan Regan, Nate berusaha mencari Regan. Semakin dalam penyelidikan Nate dan Selena, semakin jelas bahwa Regan telah diculik si pembunuh.

Mampukah Nate dan Selena menemukan Regan serta menangkap si pembunuh? Akankah Regan mampu bertahan dalam ancaman maut? Detik demi detik yang berlalu semakin mendekatkan Regan pada kematian yang beku.

 

Info