weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: A Rake’s Vow (Janji Setia) - Stephanie Laurens (C1300)

A Rake’s Vow (Janji Setia) - Stephanie Laurens (C1300)

Sinopsis

Patience Debbington sangat trauma dengan perlakuan ayahnya yang menelantarkan keluarga mereka, sehingga ia sangat menghindari tipe pria flamboyan yang suka mempermainkan wanita. Namun, itu semua berubah ketika Vane datang.

Spencer “Vane” Cynster dikenal sebagai pria yang dingin dan penuh perhitungan. Suatu hari, karena ancaman badai Vane terpaksa harus menghentikan perjalanannya dan singgah di rumah ibu baptisnya. Di sanalah Vane tahu takdirnya sudah diputuskan ketika ia bertemu Patience. Vane merasa tertantang dengan sikap Patience yang berbeda dari wanita lain yang pernah ditemuinya, dan itu sebabnya ia bertekad untuk menaklukkan Patience serta mengubah pandangan wanita itu terhadap dirinya. Bukan tugas yang mudah, karena sepertinya Patience kebal terhadap semua pesona Cynster yang sudah melegenda. Vane harus berjuang mati-matian untuk menaklukkan Patience, dan saat usahanya tidak kunjung berhasil, ia pun nyaris menyerah.

Mampukah Vane mengubah pikiran Patience untuk menerima lamarannya dan membuktikan dirinya tidak seperti ayah wanita itu? Apakah Patience akan tetap bersikeras menolak Vane, bahkan setelah Vane mengucapkan janji setia? Dan sampai kapan Patience akan kebal terhadap pesona Cynster yang sudah melegenda itu?

 

Info