weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: A Girl Named Summer (Kenangan Indah di Musim Panas) - Julie Garwood (C1300)

A Girl Named Summer (Kenangan Indah di Musim Panas) - Julie Garwood (C1300)

Sinopsis :

Summer Matthews dan sahabatnya, Regina, punya rencana untuk musim panas. Tapi rencana mereka berantakan sewaktu orangtua Summer memintanya untuk mengasuh adiknya dan menjaga kakeknya selama musim panas. Tapi ia tidak pernah menduga kalau musim panasnya kali ini akan sangat berkesan ketika ia bertemu dengan seorang cowok saat menemani kakeknya bermain bingo.

Selain tampan, David Marshall ternyata juga penyabar dalam menghadapi Michael, adik Summer, yang kebetulan menjadi murid renangnya. David tidak memperlakukan kakek Summer yang eksentrik sebagai orang aneh. Dan yang lebih baik lagi, David sepertinya juga tertarik kepada Summer dan mulai sering menemuinya.

Semuanya berjalan mulus sampai David bertemu Ann, teman sekelas Summer, yang berusaha merebut perhatian cowok itu. Dan keadaan bertambah parah ketika Summer berbohong dan terpaksa ikut dalam perlombaan lari karena ingin mendapatkan perhatian David kembali. Akankah Summer memenangi lomba tersebut dan mendapatkan hati David? Ataukah ia harus kehilangan David karena kebohongannya?

 

Info