weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Magic Bites (Sang Penyihir Misterius) - Ilona Andrews (B1400)

Magic Bites (Sang Penyihir Misterius) - Ilona Andrews (B1400)

Sinopsis :

Kate Daniels adalah seorang prajurit bayaran yang pekerjaannya menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan sihir. Namun, ketika walinya dibunuh secara kejam, penyelidikannya membuatnya terlibat dalam pertikaian kekuasaan di antara dua kekuatan dalam lingkaran sihir Atlanta: Kawanan, yang merupakan kelompok para pengubah bentuk, dan para necromancer, para pengendali mayat hidup.

Untuk itu, Kate bekerja sama dengan Raja Binatang, Curran, seorang pria yang luar biasa kuat, berbahaya, sekaligus sangat seksi. Karena banyak anggota Kawanannya, yang terbunuh, Curran yang selama ini terkenal arogan dan tidak mau menerima bantuan dari siapa pun akhirnya setuju untuk melakukan penyelidikan bersama Kate. Kawanan dan para necromancer saling mencurigai, dan Kate harus segera menemukan pembunuh yang sebenarnya sebelum pecah perang yang akan ikut menyeret umat manusia.

Siapakah sebenarnya dalang pembunuhan wali Kate itu? Berhasilkah Kate memecahkan semua petunjuk yang ada dan menemukan pembunuh sebenarnya? Dan terlepas dari semua itu, sanggupkah Kate menghalau pesona Curran yang luar biasa?

 

Info