weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Beguiling the Beauty (Skandal di Rhodesia) - Sherry Thomas (C1400)

Beguiling the Beauty (Skandal di Rhodesia) - Sherry Thomas (C1400)

Sinopsis :

Christian de Montfort, seorang duke muda yang tampan dan kaya raya, jatuh cinta pada Venetia Fitzhugh Townsend, wanita cantik yang sudah bersuami. Christian terpaksa mengubur hasratnya karena tak mau merebut istri orang lain. Tetapi, rasa suka Christian kepada Venetia berubah menjadi benci saat merebak rumor skandal yang dilakukan Venetia.

Setelah Venetia menjanda untuk kedua kalinya, Christian makin yakin bahwa Venetia adalah wanita yang serakah, egois, picik, dan gemar melukai orang-orang di sekelilingnya. Venetia pun membenci Christian karena dirinya dihina sebagai wanita rendahan. Venetia merencanakan pembalasan untuk menjatuhkan Christian. Ia menyamar sebagai Baroness von Seidlitz-Hardenberg dan memakai cadar untuk menutupi wajahnya. Christian tidak bisa mengenali penyamaran Venetia, bahkan sampai mereka terlibat skandal di Rhodesia.

Skandal di Rhodesia itu berakibat fatal: Venetia hamil. Apakah Venetia akan membongkar penyamarannya dan menuntut pertanggungjawaban Christian, pria yang dibencinya? Mungkinkah duke dari keluarga terhormat bersedia menikahi wanita yang terkenal karena skandal liarnya? Benarkah kehamilan Venetia akibat perbuatan Christian atau justru hasil skandalnya dengan pria lain? Cinta, benci, dusta, dan tipu daya menjadi dilema dalam skandal yang mereka jalani…

 

Info