weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: She Tempts the Duke (Merengkuh Cinta) - Lorraine Heath (C1400)

She Tempts the Duke (Merengkuh Cinta) - Lorraine Heath (C1400)

Sinopsis

Sebastian Easton, Duke of Keswick yang sah, mendambakan balas dendam. Setelah melarikan diri dari paman yang hendak membunuhnya dua belas tahun lalu, Sebastian kembali muncul di London. Ia datang untuk mengklaim kembali haknya yang dicuri oleh pamannya yang serakah. Akan tetapi, ia kembali dengan membawa bekas luka yang mengerikan.

Lady Mary Wynne-Jones, sahabat baik Sebastian saat masih anak-anak, langsung mengenali Sebastian. Ia senang sekali mengetahui bahwa Sebastian masih hidup. Mary juga menjadi satu-satunya orang yang menyambut kembalinya Sebastian ke kalangan atas dengan tangan terbuka.


Sementara wanita lain ketakutan, Mary malah mendapati dirinya tertarik pada Sebastian yang baru. Sayangnya, Mary telah bertunangan dengan pria lain. Dan hubungannya dengan Sebastian hanya akan menimbulkan skandal. Sementara itu, Sebastian—yang juga tertarik pada Mary yang telah menjadi wanita dewasa—yakin bahwa Mary layak mendapatkan pria yang lebih baik daripada dirinya. Akankah persahabatan mereka dapat terjalin kembali tanpa skandal yang mengancam status Mary? Sanggupkah Sebastian melupakan balas dendamnya dan mengisi hatinya dengan cinta yang mulai tumbuh? Dan mampukah mereka mempertahankan hubungan mereka yang rapuh?

 

Info