weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Never Marry A Cowboy (Impian Sang Pengantin) - Lorraine Heath (C1300)

Never Marry A Cowboy (Impian Sang Pengantin) - Lorraine Heath (C1300)

Sinopis :

Christian Montgomery, seorang pemuda tampan bangsawan Inggris, mematuhi permintaan ayahnya untuk pergi dari London dan tinggal di Texas, Amerika. Di Texas, Christian harus bekerja keras sebagai petani pemetik kapas untuk bertahan hidup. Sementara itu Christopher Montgomery, saudara kembar Christian, hidup bergelimang kemewahan di London sebagai ahli waris keluarga, setelah sebelumnya juga menikahi wanita yang dicintai Christian.
David Robertson, sahabat Christian, meminta kesediaan Christian yang saat itu sudah menjadi Marshal untuk menikahi Ashton Robertson, adiknya yang diprediksi dokter akan meninggal dunia dalam waktu dekat. Dengan kebesaran hati, Christian bersedia menikahi Ashton demi mewujudkan impian wanita itu menjadi pengantin sebelum meninggal. Namun dalam hubungan perkenalan mereka yang intens, ternyata Christian justru jatuh hati pada Ashton, tapi Ashton tak memercayai Christian dan menganggap pria itu berbohong hanya untuk menyenangkannya.
Setelah bertahun-tahun dibuang dan diasingkan dari keluarga, Christian didatangi Christopher yang memintanya pulang ke London karena ayah mereka sakit parah. Christopher mengatakan Christian harus meninggalkan Texas dan tinggal di London sesuai permintaan ayah mereka karena ada rahasia besar keluarga yang akan diungkap sebelum sang ayah meninggal.
Bagaimana perjuangan Christian membuktikan kesungguhan cintanya pada Ashton? Apakah akhirnya ia bisa mendapatkan kepercayaan dari Ashton? Apakah ia akan menikahi Ashton sebelum wanita itu meninggal atau pergi untuk kembali ke London?

 

Info