weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Shadow Music (Harta Tak Ternilai) - Julie Garwood

Shadow Music (Harta Tak Ternilai) - Julie Garwood

Sinopsis:
Pernikahan Princess Gabrielle of St. Biel dengan Lord Monroe dari Skotlandia gagal karena sang mempelai pria ditemukan tewas terbunuh. Malangnya, setelah pulang ke Inggris Gabrielle malah difitnah sehingga ia terusir dari tanah kelahirannya itu.

Di lain pihak, Laird Colm MacHugh, laki-laki yang paling ditakuti di seluruh Skotlandia, dengan berat hati bersedia menerima Gabrielle untuk tinggal bersama klannya karena Gabrielle telah menyelamatkan adiknya yang hampir terbunuh. Colm yang sangat membenci orang Inggris tidak pernah menduga kalau kehidupannya akan berubah sejak kedatangan Gabrielle. Keberanian, kecerdasan, dan kepribadian Gabrielle diam-diam membuat Colm terpesona.

Namun, musuh-musuh Colm dan Gabrielle dari Inggris dan Skotlandia memiliki rencana untuk memadamkan api cinta yang mulai menyala di antara sang laird dan sang princess. Apakah Colm dan Gabrielle akhirnya bisa bersatu setelah diterpa oleh rentetan badai cobaan? Apakah Gabrielle bisa memulihkan kembali nama baiknya?

 

Info