weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Every Breath You Take (Pulau Takdir) - Judith McNaught

Every Breath You Take (Pulau Takdir) - Judith McNaught

Sinopsis:
Setelah ayahnya meninggal, Kate Donovan menerima ajakan Evan, kekasihnya, untuk berlibur di sebuah pulau tropis yang indah. Namun, bukannya terhibur, Kate malah merasa semakin kesepian dan terpuruk, apalagi Evan selalu menunda-nunda menemaninya dengan alasan ada pekerjaan.

 Sementara itu, Mitchell Wyatt tidak menduga kalau pertemuannya yang tidak disengaja dengan Kate akan mengubah hidupnya selamanya. Sejak kecil, Mitchell sudah ‘dibuang’ oleh keluarganya. Tanpa keluarga yang menyayanginya, Mitchell tumbuh menjadi pribadi yang sangat angkuh, tidak mudah percaya pada orang lain, tapi semua pengalamannya itu menjadikannya sebagai pengusaha yang sukses dan percaya diri. Selama ini, Mitchell tidak pernah kesulitan mendapatkan wanita yang diinginkannya, tapi tidak pernah ada wanita yang mampu membuatnya terpesona secepat dan sekuat yang dilakukan Kate. Di lain pihak, Kate yang merasakan hubungannya semakin hambar dengan Evan, juga menemukan sesuatu yang baru dan memikat dalam diri Mitchell.

Apakah Kate benar-benar menemukan pasangan hidupnya? Bagaimana reaksi Evan ketika mengetahui kebenarannya? Dan bagaimanakah akhir hubungan terlarang antara Kate dan Mitchell?

 

Info