weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: The Tarnished Lady (Permata Tersembunyi) - Sandra Hill (B1300)

The Tarnished Lady (Permata Tersembunyi) - Sandra Hill (B1300)

Sinopsis:

Lady Eadyth of Hawk's Lair ternoda karena kebodohan masa lalu. Ia melahirkan seorang anak haram hasil hubungannya dengan Steven of Gravely, yang kemudian menolak menikahinya. Selang beberapa tahun, Steven membutuhkan putranya untuk membantunya mendapatkan warisan anak itu. Eadyth yang sangat membenci Steven rela melakukan segala cara untuk mencegah Steven mendapat hak asuh atas putranya, bahkan jika ia harus menikah dengan seorang pria yang tidak dikenalnya untuk melindunginya.

Sementara itu, Eirik of Ravenshire tidak pernah menduga kalau ia akan mendapat lamaran dari seorang perempuan tua yang ternyata adalah Eadyth yang menyamar. Eirik yang jelas-jelas tidak membutuhkan istri, apalagi yang sudah tua, menolak lamaran itu. Tapi, ketika Eadyth menjelaskan situasinya, Eirik menerimanya karena Steven adalah musuh bebuyutannya. Setelah menikah, Eirik tidak mampu memahami ketertarikannya terhadap Eadyth yang menyamar. Ia menyadari kalau ia tidak mampu meredam hasrat yang menariknya ke istrinya itu. Di lain pihak, Eadyth tidak menduga kalau ada pria selembut Eirik, meskipun di dalam hatinya, ia masih trauma dengan perlakuan Steven.

Berhasilkah Eadyth mencegah Steven merebut hak asuh atas anaknya? Bagaimana sikap Eirik setelah mengetahui penyamaran Eadyth? Dan apakah yang akan terjadi kemudian pada hubungan antara Eirik dan Eadyth?  


 

Info