weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: The Last Viking (Viking Terakhir) - Sandra Hill

The Last Viking (Viking Terakhir) - Sandra Hill

Sinopsis :


Geirolf Ericsson sedang dalam perjalanan ke Lindisfarne, Inggris, untuk mengembalikan relikui suci ketika kapalnya diserang. Ia kemudian terisap dalam gelombang badai dan berhasil selamat berkat Ingrid, patung hiasan kapalnya. Ia menemukan dirinya terdampar di Maine, seribu tahun kemudian.
Meredith Foster mendedikasikan waktunya untuk mewujudkan impian kakeknya membangun replika kapal Viking yang asli. Satu-satunya hambatan dalam melanjutkan proyeknya adalah menemukan seorang ahli pembuat kapal. Tapi ia tidak pernah menduga akan benar-benar bertemu dengan Viking yang sebenarnya di rumahnya sendiri. Meredith mengira Geirolf adalah aktor suruhan asistennya dan ia tidak keberatan mengikuti permainan pria itu selama kapalnya bisa selesai.
Tanpa diinginkannya, Meredith menemukan dirinya jatuh cinta pada pria egois dan arogan yang telah menyerbu rumah dan kehidupannya itu. Geirolf juga menyadari kalau ia menginginkan Meredith lebih daripada wanita mana pun. Namun, Geirolf tahu ia harus menentukan pilihannya. Akankah Geirolf menetap bersama Meredith yang dicintainya, ataukah kembali ke masa lalu demi menyelamatkan bangsanya? Sanggupkah Meredith menerima apa pun keputusan Geirolf?

 

Info