weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Visions of Heat / Cengkeraman Kegelapan - Nalini Singh

Visions of Heat / Cengkeraman Kegelapan - Nalini Singh

Sinopsis:
Faith NightStar, F-Psy yang mampu meramal masa depan dengan sangat akurat, tinggal sendirian supaya ia bisa meramal dengan bebas. Suatu ketika, Faith tiba-tiba didatangi oleh penglihatan mengerikan yang menunjukkan berbagai pembunuhan. Ketika adiknya ditemukan terbunuh, Faith tahu kalau ia tidak bisa mengabaikannya, meskipun berbagai emosi yang menyertai penglihatan itu mengancam akan menghancurkan benaknya. Changeling Vaughn D’Angelo, yang bisa berubah wujud menjadi jaguar, selama ini hidup menyendiri dan menutup diri dari kawanannya karena masa kanak-kanaknya yang terus menghantuinya.

Namun, melihat Faith yang juga tinggal sendiri membuat Vaughn merasa penasaran dengan Psy itu. Ketika Faith mencari bantuan ke kawanannya, Vaughn memutuskan untuk membuat Psy itu merasakan emosi dengan sentuhan-sentuhan kecilnya. Sementara itu, Faith, yang yakin kalau dirinya tidak bisa merasakan emosi apa pun, mau tidak mau terpaksa mengakui kalau ia sendiri tidak bisa meredakan hasratnya untuk terus berada di dekat Vaughn, apalagi setelah mengetahui kalau hanya Vaughn yang mampu mengusir penglihatan suramnya.

Sanggupkah Faith menahan serbuan emosi dan sentuhan Vaughn tanpa membuat kewarasannya hilang? Apakah yang akan dilakukan Vaughn untuk menyelamatkan Faith dari kehancuran jiwanya? Dan siapakah pelaku sebenarnya yang memunculkan penglihatan-penglihatan Faith itu?

 

Info