weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: As An Earl Desires / Pilihan Sang Earl - Lorraine Heath

As An Earl Desires / Pilihan Sang Earl - Lorraine Heath

Sinopsis :
Camilla Hutchenson, Countess of Sachse, merasa lega setelah suaminya yang kejam meninggal dunia. Sekarang tugasnya yang baru adalah membantu Earl of Sachse berikutnya untuk menemukan istri yang sesuai. Archibald Warner, Earl of Sachse berikutnya, baru saja memperoleh gelar earl, namun Arch sudah mengetahui kewajibannya, yaitu menikahi salah satu debutan yang disodorkan kepadanya oleh Camilla. Namun, Arch hanya tertarik kepada satu wanita yang sangat cantik sekaligus dingin, yaitu Camilla sendiri. Arch berusaha memikat Camilla dengan sentuhan dan kelembutannya, namun Camilla tetap mempertahankan sikap dinginnya meskipun di dalam hatinya Camilla sangat ingin menyerahkan dirinya kepada Arch.

Masa lalu dan rahasia-rahasia kelam yang ia sembunyikan membuat Camilla tidak bisa berhubungan terlalu dekat dengan Arch. Apakah rahasia yang disembunyikan Camilla? Berhasilkah Camilla mendapatkan calon istri yang mampu mengalihkan perhatian Arch dari dirinya? Dan sanggupkah Arch meyakinkan Camilla kalau cintanya hanya untuk Camilla?

 

Info