weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: First Lady / Kekasih Hati - Susan Elizabeth Phillips

First Lady / Kekasih Hati - Susan Elizabeth Phillips

Sinopsis:
Cornelia Case alias Nealy, sang Ibu Negara Amerika Serikat, sudah muak menjalani hidup di dalam Gedung Putih yang terasa bagaikan penjara. Sepeninggal suaminya, ia ingin merasakan hidup tanpa harus berpura-pura dan memenuhi harapan semua orang. Maka ia pun merencanakan pelariannya untuk pergi dari Gedung Putih dengan cara menyamar.

Mat Jorik, salah satu wartawan paling disegani yang sedang mencari berita, tidak menyangka akan mendapatkan dua orang anak dari mantan istrinya dulu. Meski dalam akta kelahiran ia tercantum sebagai ayah dari kedua gadis cilik itu, Mat tidak berniat mengasuh dan membesarkan mereka. Ia sudah lelah hidup dikelilingi wanita dan tidak ingin berkomitmen dalam kehidupan berumah tangga. Jadi dibawanya kedua anak itu melintasi negara-negara bagian Amerika Serikat menuju rumah orangtua mantan istrinya di Iowa. Di tengah jalan Nealy dan Mat bertemu, dan bersama-sama mereka mengarungi perjalanan menuju Iowa. Tepercik rasa tertarik dan gairah yang terduga, namun tak ada di antara mereka yang tahu identitas diri mereka yang sebenarnya.

Bisakah mereka terus menutupi rahasia mereka? Mampukah Nealy menerima Mat apa adanya? Dan berhasilkah Mat meyakinkan Nealy kalau ia sangat mencintai Nealy?

 

Info