weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Born of Night / Prajurit Pilihan - Sherrilyn Kenyon

Born of Night / Prajurit Pilihan - Sherrilyn Kenyon

Sinopsis:
Nykyrian Quiakides yang berdarah campuran manusia dan Andarion adalah mantan pembunuh League paling mematikan yang ditakuti semua makhluk di Semesta Ichidian. Ia tidak pernah mengenal kebaikan ataupun cinta kasih karena perlakuan kejam yang dialaminya sejak kecil. Sampai misinya mempertemukannya dengan seorang putri senator yang menjadi korban penculikan.

Berkat aliansi politik ayahnya, Kiara Zamir sering kali menjadi target penculikan bahkan pembunuhan. Enggan untuk hidup dalam bayang-bayang ketakutan, Kiara bersikeras tetap menjalankan profesinya sebagai penari, hingga ia nyaris tewas dalam sebuah serangan di apartemennya sendiri. Ayahnya pun kemudian menyewa Nykyrian untuk melindunginya dari pembunuh bayaran.

Nykyrian yang masih dihantui masa lalunya menolak mengakui emosi yang dibangkitkan Kiara, sang penari yang dikaguminya. Sementara itu, meskipun ngeri dengan kebrutalan Nykyrian, Kiara merasakan ketertarikan sekaligus kebingungan dengan sikap pria itu terhadapnya. Kiara tahu ia bisa memercayakan hidupnya di tangan Nykyrian, tapi bisakah ia memercayakan hatinya kepada pria itu? Akankah Nykyrian mengabaikan pengkhianatan yang dilakukan orang-orang yang dikasihinya dulu dan membuka hatinya untuk Kiara?

 

Info