weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Pleasures of a Notorious Gentleman (Kenangan yang Hilang) - Lorraine Heath

Pleasures of a Notorious Gentleman (Kenangan yang Hilang) - Lorraine Heath

Sinopsis:
Mercy Dawson ingin melakukan sesuatu yang berarti dalam hidupnya. Jadi ia memutuskan untuk pergi ke Crimea dan merawat para prajurit yang terluka di sana. Namun, semua rencananya berubah ketika ia melihat Stephen Lyons untuk pertama kalinya.

Sebelum perang, Stephen Lyons adalah playboy paling terkenal di London. Tidak ada wanita yang sanggup bertahan terhadap rayuannya. Namun, perang telah mengubahnya. Stephen terluka parah dan kehilangan ingatannya akan dua tahun terakhir kehidupannya di medan perang. Sehingga ketika Mercy tiba di rumah Stephen dan mengaku kalau bayi yang dibawanya adalah putra Stephen, Stephen sangat terkejut. Tentu saja Stephen harus mempertanggungjawabkan perbuatannya itu dengan menikahi Mercy. Meskipun kehilangan ingatannya, Stephen masih ingat kalau dirinya yang dulu tidak mau terikat dalam pernikahan. Namun, ketika melihat kebaikan dan kasih sayang Mercy terhadap putranya, Stephen menyadari kalau Mercy berbeda dari wanita lain. Sementara itu, Mercy yang pada awalnya menduga kalau Stephen sudah tewas di medan perang, merasa bahagia setelah melihat laki-laki itu masih hidup. Namun, di dalam hatinya Mercy merasa ketakutan rahasia masa lalunya dan asal usul putranya akan terbongkar.

Apakah sebenarnya rahasia yang disembunyikan Mercy? Apakah yang akan dilakukan Stephen setelah ia mengetahui kebohongan Mercy? Akankah mereka bersatu di atas dusta yang mengancam kebahagiaan mereka?

 

Info