weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: One Grave at a Time / Teror Malam Halloween - Jeaniene Frost

One Grave at a Time / Teror Malam Halloween - Jeaniene Frost

Sinopsis :

Setelah berhasil mencegah terjadinya perang antarspesies, Cat Crawfield hanya menginginkan hidup tenang dan damai bersama suami vampirnya, Bones. Namun, kekuatan yang didapatkannya dari sang Ratu Voodoo ternyata masih bekerja sehingga membuat Cat harus menghadapi musuh yang jauh lebih tangguh dan tidak bisa disentuh, yaitu hantu yang kejam.

Berabad-abad yang lalu, Heinrich Kramer adalah seorang pemburu penyihir. Banyak wanita dibakarnya hidup-hidup dengan tuduhan sebagai penyihir setelah sebelumnya disiksa terlebih dulu. Setelah kematiannya yang tragis, roh Kramer tidak lenyap begitu saja melainkan mewujud pada setiap malam Halloween untuk kembali menyiksa dan membakar wanita-wanita tidak berdosa. Kemunculan Kramer yang mengganggu Cat membuat Cat semakin ingin menangkap hantu keji itu. Dengan dibantu Bones, Cat bertekad untuk memenjarakan dan mengakhiri teror yang ditimbulkan oleh Kramer selama ratusan tahun.

Ketika menghadapi musuh yang berwujud, Cat bisa mengatasinya dengan kekuatannya. Namun, sanggupkah Cat menangkap Kramer yang tidak berwujud solid? Cara apakah yang akan ditempuh Cat dan Bones untuk mengakhiri kekejaman Kramer?

 

Info