weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Mine to Possess (Belahan Jiwa sang Changeling) - Nalini Singh

Mine to Possess (Belahan Jiwa sang Changeling) - Nalini Singh

Sinopsis:
Clay Bennet berada di ambang batas kewarasannya. Ia nyaris kehilangan kemanusiaannya. Tindakan brutal yang ia lakukan telah mengakibatkan hilangnya kebebasannya serta satu-satunya orang yang ia pedulikan lebih daripada apa pun.

Talin McKade bersumpah untuk menjauh dari pria yang dulu pernah menjadi sahabat terbaiknya. Tindakan brutal yang menyebabkan traumanya mencegahnya untuk kembali menjalin hubungan. Namun, ketika salah satu anak asuhnya hilang, ia begitu putus asa sehingga meminta bantuan pria paling berbahaya yang ia kenal: Clay.

Ketika mereka bertemu lagi, perasaan dan kenangan lama bangkit ke permukaan dan ikatan di antara mereka perlahan terjalin kembali. Namun, Clay tidak bisa mengabaikan macan tutul dalam dirinya sama seperti Talin yang tidak bisa mengabaikan kekerasan yang disaksikannya bertahun-tahun silam ataupun sisa hidupnya yang tidak lama lagi. Mampukah Talin mengatasi ketakutannya dan memercayai Clay kembali?  Sanggupkah Clay memaafkan pengkhianatan Talin dan menyembuhkan penyakit yang diderita wanita itu? Akankah mereka berhasil menyelamatkan anak-anak yang hilang dan mengungkap siapa pelaku penculikannya?

 

Info