weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Caressed by Ice (Godaan Changeling Srigala) - Nalini Singh

Caressed by Ice (Godaan Changeling Srigala) - Nalini Singh

Sinopsis :
Brenna Shane Kincaid, seorang changeling serigala, kehilangan kepolosannya setelah ia diculik dan benaknya diperkosa oleh seorang pembunuh berantai. Setelah berhasil diselamatkan dan mendapatkan pengobatan, Brenna masih merasakan ada bagian dari jiwanya yang ingin selalu melakukan kejahatan sehingga ia takut kalau dirinya berubah menjadi seorang pembunuh.

Judd Lauren, mantan Arrow atau pasukan elite Psy, menutup dirinya rapat-rapat karena ia tidak ingin melukai orang lain. Setelah melarikan diri dari kaumnya, kemampuan Judd semakin meningkat dan menjadikannya pembunuh yang paling berbahaya—dingin, tak kenal ampun, dan tak berperasaan. Hingga ia mengenal Brenna. Pada awalnya, Brenna tidak menyadari apa yang membuatnya tertarik kepada Psy yang sedingin es itu, namun jiwa changeling Brenna ingin menjadikan Judd sebagai miliknya. Sedangkan Judd menyadari kalau Brenna merupakan ancaman bagi perisai esnya.

Sanggupkah Brenna menaklukkan Judd sementara ia sendiri harus berjuang melawan bayang-bayang penculiknya yang menguasai benaknya? Apakah Judd mampu menyelamatkan jiwa Brenna? Dan mampukah mereka menyatukan perbedaan yang begitu besar di antara mereka dan meraih kebahagiaan?

 

Info