weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: My Wicked Marquess (Rahasia Sang Maquess) - Gaelen Foley

My Wicked Marquess (Rahasia Sang Maquess) - Gaelen Foley

Sinopsis :
Max St. Albans, Marquess of Rotherstone, adalah anggota Ordo St. Michael—sebuah organisasi rahasia kuno yang memerangi Dewan Promethea. Kini, Max yang telah berhenti menjadi mata-mata Ordo memiliki misi lain. Ia harus menemukan wanita yang tepat untuk dinikahi agar bisa membersihkan nama baik keluarganya. Salah satu kandidat yang menarik perhatiannya adalah Miss Daphne Starling, wanita yang dijuluki penolak lamaran lelaki.
Daphne, wanita muda, cantik, dan bijak, membutuhkan seorang suami, tapi ia tidak ingin menikah dengan sembarang orang. Ia ingin menikah dengan seorang pria yang bisa ia cintai, seorang pria yang akan menghormatinya dan mudah untuk dikendalikan. Bukan pria bereputasi buruk seperti Max St. Albans. Sayangnya, bagaimanapun kerasnya ia berusaha, ia tidak bisa menahan diri untuk jatuh hati kepada Max yang telah menyelamatkannya ketika ia terancam bahaya.
Namun, Daphne menolak saat Max melamarnya karena ia merasa pria itu hanya ingin memanfaatkannya untuk dipamerkan di masyarakat. Selain itu, Daphne juga sadar kalau Max tidak benar-benar jujur tentang dirinya. Berniat untuk tidak melibatkan Daphne, Max tetap merahasiakan keterlibatannya dalam aktivitas Ordo yang berbahaya. Tapi rahasia tersebut malah membuat jurang ketidakpercayaan di antara mereka kian melebar. Bagaimana Max bisa mengembalikan kepercayaan Daphne kepada dirinya? Sanggupkah Daphne menerima masa lalu Max yang kelam jika pria itu menceritakan kebenaran yang sesungguhnya?

 

Info