weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: To Wed A Wicked Prince (Terpikat Sang Pangeran) Jane Feather

To Wed A Wicked Prince (Terpikat Sang Pangeran) Jane Feather

Sinopsis :
Livia Lacey menikmati kebebasan dengan memiliki rumahnya sendiri di London, sebuah rumah yang diwarisinya dari seorang kerabat jauhnya, Shopia Lacey. Livia menyukai kegembiraan Season, memiliki teman-teman baik, dan menjadi incaran para pria meskipun tidak memiliki warisan yang besar. Kemudian tanpa terduga, dunia Livia jadi kacau balau dengan datangnya seorang pangeran dari Rusia yang begitu gigih untuk mendekatinya.

Dari penampilan luarnya, Pangeran Alexander Prokov tampak seperti seorang bangsawan Rusia tampan yang hanya ingin bersenang-senang. Tapi di balik itu, ia adalah pria misterius yang memiliki agenda tersendiri dengan datang ke Inggris, tanah kelahiran ibunya. Dan rencananya berkaitan erat dengan Livia, wanita yang dengan segala cara ia ingin peristri.

Terpesona dengan keyakinan diri Alex yang luar biasa, Livia pun menerima lamaran pria itu. Namun setelah menikah, Livia malah merasa tidak tenang. Setelah menemukan beberapa surat lama dan mengetahui alasan sebenarnya mengenai keberadaan Alex di London, hati Livia pun semakin hancur, meskipun ia masih mencintai pria itu. Alex sendiri dihadapkan pada pilihan yang sulit. Kini Alex menginginkan Livia karena diri wanita itu sendiri, karena selera humornya yang menyenangkan, dan karena gelak tawanya yang menghanyutkan. Alex sadar ia telah menipu Livia, ia tidak bisa melakukan apa-apa untuk mengubah hal itu. Akankah Alex mengorbankan cintanya pada Livia demi kesetiaan pada negerinya? Dan sanggupkah Livia mengatasi pengkhianatan yang dilakukan Alex?

 

Info