weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Slave To Sensation ( Terjerat Hasrat) - Nalini Singh

Slave To Sensation ( Terjerat Hasrat) - Nalini Singh

Sinopsis:
Sascha Duncan terlahir sebagai seorang Psy, di mana sejak kecil semua kaumnya sudah dilatih untuk meredam emosi. Jika ada seorang Psy yang menunjukkan emosi sekecil apa pun, maka ia akan mendapatkan hukuman yang jauh lebih mengerikan dibanding kematian. Selama ini, Sascha hidup dalam ketakutan. Akhir-akhir ini, Sascha mulai bisa merasakan emosi, dan ia menyembunyikan rahasianya itu rapat-rapat. Namun, luapan emosi yang dirasakannya mulai tidak bisa dikendalikannya sehingga mengancam akan keluar setiap saat.

Lucas Hunter adalah macan kumbang changeling dan merupakan alfa dari macan tutul DarkRiver. Seorang Psy membantai wanita-wanita changeling dan Sascha menjadi tiket Lucas untuk mencari si pembunuh. Ia bisa merasakan kalau Sascha berbeda dari Psy yang lain dan jiwa binatang di dalam dirinya terpesona oleh wanita itu. Di lain pihak, Sascha belum pernah mengalami luapan hasrat yang dirasakannya terhadap Lucas, dan Sascha hampir tidak bisa mengendalikannya.

Mampukah Lucas mengungkap siapa Psy yang berada di balik pembantaian para wanita changeling? Dan apakah Lucas mampu menarik keluar jati diri Sascha yang sebenarnya, dan apakah Sascha akan menyerah terhadap hasratnya? Terombang-ambing di tengah dunia mereka yang berseteru, Sascha dan Lucas harus mempertahankan jati diri mereka—atau mengorbankan segalanya demi hasrat yang sangat berbahaya.

 

Info