weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sins of the Night (Akhir Penantian) - Sherrilyn Kenyon

Sins of the Night (Akhir Penantian) - Sherrilyn Kenyon

Sinopsis :
Ias adalah salah satu Dark-Hunter pertama yang diciptakan. Setelah dikhianati oleh wanita yang ia pikir mencintainya, Ias diselamatkan oleh Acheron dan menjadi Alexion—sang Hakim, Juri, dan Algojo bagi para Dark-Hunter. Kini, Alexion ditugaskan untuk menjatuhkan hukuman bagi para Dark-Hunter di Mississippi yang berusaha melawan Acheron dan membahayakan manusia. Untuk itu ia membutuhkan bantuan Danger.

Dangereuse St. Richards, alias Danger, sang Dark-Huntress, tidak mudah memercayai pria akibat pengkhianatan suaminya yang membuat ia kehilangan seluruh keluarganya. Danger menolak percaya bahwa Acheron adalah Daimon seperti yang dikatakan teman-temannya, tapi mereka menunjukkan bukti-bukti yang meyakinkan. Dan ketika Alexion muncul di rumahnya, ia juga tidak bisa memercayai bahwa pria itu datang untuk menyelamatkan para Dark-Hunter yang setia kepada Acheron.

Tidak butuh waktu lama bagi Alexion untuk meyakinkan Danger mengenai Acheron yang sesungguhnya. Bersama mereka berusaha meyakinkan Dark-Hunter lainnya. Dalam kebersamaan yang singkat itu, Alexion merasa “hidup” untuk pertama kalinya sejak sembilan ribu tahun lalu. Alexion juga berbeda dari pria-pria lain yang dikenal Danger. Siapa Alexion sesungguhnya dan makhluk apakah pria itu? Mampukah Danger menolong Alexion dan di waktu yang sama melindungi hatinya agar tidak dihancurkan lagi?

 

Info