weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Warrior's Woman / Milikmu Seutuhnya - Johanna Lindsey

Warrior's Woman / Milikmu Seutuhnya - Johanna Lindsey

Sinopsis:

Tedra De Arr adalah seorang Sec 1—petugas elite dengan pangkat tertinggi—di Planet Kystran. Saat ia bertugas, pemerintah dikudeta dengan bantuan para prajurit dari Planet Sha-Ka’ari. Semua Sec wanita ditahan sebagai imbalan bagi para prajurit tersebut. Dengan bantuan seorang teman dan Martha, komputer ultramodern, Tedra bisa kabur sebelum tertangkap. Martha juga berhasil menemukan planet induk prajurit Sha-Ka’ari. Tedra pun mengemban misi guna meyakinkan para prajurit di planet itu untuk membebaskan planetnya.

Saat mendarat, Tedra bertemu dengan Challen Ly-San-ter, seorang Shodan, yang sedang berburu. Challen tidak tahu bagaimana Tedra bisa tiba-tiba muncul di hadapannya begitu saja. Ia juga tersinggung dengan pakaian yang dikenakan Tedra yang dianggap sebagai pakaian prajurit. Tedra yang belum pernah dikalahkan oleh pria mana pun dalam pertempuran dengan berani mengajukan tantangan. Saat Tedra kalah, Challen mengklaimnya untuk melakukan pelayanan selama satu bulan.

Tedra yang agresif dan pembangkang, tidak tunduk dengan mudah. Tapi karena harga diri dan demi mendapatkan bantuan Challen untuk membebaskan planetnya, Tedra harus memenuhi keinginan Challen. Perlahan Tedra pun mulai membuka hatinya untuk sosok pria yang telah ia nantikan sepanjang hidupnya itu. Sementara itu, Challen yang tidak pernah menghadapi wanita seperti Tedra juga semakin tertarik dengan pesona Tedra dan enggan melepaskan wanita itu. Sanggupkah Tedra menyerahkan hatinya pada pria yang menuntut penyerahan diri seutuhnya walaupun bertentangan dengan prinsipnya sendiri? Akankah Challen bersedia membantu Tedra dan meninggalkan planetnya agar bisa selalu bersama wanita itu?

 

Info