weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: The Secret Lover / Kekasih Rahasia - Julia London

The Secret Lover / Kekasih Rahasia - Julia London

Sinopsis :

Setelah delapan tahun tidak pulang, Sophie Dane dengan enggan kembali ke London, di mana dulu namanya dikenal dengan skandal paling memalukan karena keputusannya untuk kawin lari yang sangat ditentang oleh keluarganya. Tidak lama setelah pernikahan itu, ia menceraikan suaminya yang sering memukulinya. Setelah pulang, Sophie tetap berusaha untuk membuat dirinya tidak menarik perhatian kalangan atas karena ia tidak mau masa lalunya diungkit-ungkit. Oleh karena itu, Sophie lebih suka menyendiri di taman di dekat rumahnya.

Caleb Hamilton adalah anak haram dari Lord Hamilton. Ia kebetulan sedang membangun rumah di dekat taman yang sering dikunjungi oleh Sophie. Kehadiran Sophie menarik perhatian Caleb karena ia jarang menjumpai seorang lady yang suka menyendiri serta tidak menyukai kemewahan dan kesenangan yang digandrungi oleh kalangan atas. Sophie sendiri diam-diam sering memperhatikan Caleb yang mampu membuat jantungnya berdebar-debar. Kedekatan mereka lambat laun menimbulkan ketertarikan yang mendalam di antara mereka. Namun, pada saat yang sama, saudara tiri Caleb yang angkuh, Trevor, juga sedang mendekati Sophie dan itu membuat Caleb ragu untuk melanjutkan pendekatannya karena latar belakangnya yang tidak jelas.

Siapakah yang akan dipilih Sophie, Caleb yang menghangatkan hatinya ataukah Trevor yang bisa membersihkan namanya yang ternoda oleh skandal? Akankah Caleb meneruskan niatnya untuk memenangkan hati Sophie dan menjadikan gadis itu miliknya?

 

Info