weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: The Ruthless Charmer / Pesona Sang Earl - Julia London

The Ruthless Charmer / Pesona Sang Earl - Julia London

Sinopsis:

Julian Dane, Earl of Kettering, menghabiskan sebagian hidupnya untuk membesarkan adik-adik perempuannya dan menggoda wanita-wanita kaya di London. Meskipun demikian, hati Julian hanya milik Claudia, mantan tunangan sahabatnya, Phillip Rothembow. Rasa bersalah karena merasa bertanggung jawab atas kematian Phillip dan cintanya pada Claudia menciptakan jurang yang lebar antara Julian dan Claudia.

Lady Claudia Whitney, putri tunggal Earl of Redbourne, hanya memuja seorang pria. Sayangnya pria itu adalah Julian yang memiliki reputasi sebagai bajingan. Dan Claudia lebih memilih tidak menikah daripada mengikat dirinya pada pria seperti Julian. Namun, walaupun ia menyalahkan Julian karena telah mematahkan hatinya, ia tidak bisa menyangkal bahwa ia masih menyimpan ketertarikannya pada pria tersebut.

Keadaan berubah drastis ketika mereka terpaksa menikah untuk menghindari skandal. Julian yang mencintai Claudia berusaha menunjukkan cintanya. Dan Julian khawatir sekeras apa pun usahanya, Claudia takkan pernah membalas cintanya. Sementara itu, Claudia enggan memberikan hatinya karena ia menyangka Julian hanya akan menghancurkannya kembali, dan membuangnya seperti sampah ketika pria itu menemukan wanita yang baru. Akankah mereka menemukan kebahagiaan yang mereka impikan? Ataukah mereka terpaksa mengakhiri pernikahan mereka selamanya demi kebaikan mereka masing-masing?

 

Info