weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: The Lady Most Likely (Pesta Perjodohan) - Julia Quinn, dkk

The Lady Most Likely (Pesta Perjodohan) - Julia Quinn, dkk

Sinopsis :


Setelah mengalami kecelakaan fatal yang membuatnya koma, Hugh Dunne, Earl of Briarly, menyadari kalau sudah saatnya ia mencari pendamping hidup. Masalahnya adalah, Hugh memiliki pengetahuan lebih banyak mengenai kuda daripada wanita, sehingga ia meminta bantuan adiknya, Carolyn alias Marchioness of Finchley. Carolyn segera menyusun daftar lady pada Season itu yang paling diminati yang kemungkinan besar bisa menjadi calon istri Hugh.
Di dalam daftar itu terdapat Katherine Peyton yang blak-blakan namun cerdas, dan Gwendolyn Passmore yang dikenal sebagai debutan paling cantik. Carolyn mengundang mereka berdua ke pesta di rumahnya. Namun, Carolyn juga mengundang Kapten Neill Oakes, seorang pahlawan perang, dan Alec Darlington yang baru mewarisi gelar earl-nya. Sekarang, yang harus dilakukan Hugh adalah memilih calon pengantinnya, dan ia harus segera melakukannya, karena ternyata timbul persaingan serius guna merebut perhatian para lady di pesta tersebut.
Siapakah yang akan dipilih Hugh? Apakah lady yang dipilihnya bersedia dinomorduakan oleh kegemaran Hugh terhadap kuda? Dan bagaimanakah nasib para lord dan lady yang lain yang belum mendapatkan pasangan?

 

Info