weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: The Dangerous Gentleman / Pembalasan Dendam Sang Earl - Julia London

The Dangerous Gentleman / Pembalasan Dendam Sang Earl - Julia London

Sinopsis :

Adrian Spence, Earl of Albright, sangat terpukul karena telah menyebabkan kematian sahabat dan sepupunya, Phillip Rothembow. Adrian semakin terpuruk ketika ayahnya yang tidak pernah menyayanginya kemudian tidak lagi mengakuinya sebagai ahli waris gelar dan estat Kealing Park. Adrian lalu berencana membalas dendam pada ayah serta adiknya, Benedict, dengan menikahi wanita tunangan adiknya.

Miss Lilliana Dashell, putri baron pemilik Blackfield Grange, hanyalah wanita pedesaan biasa. Ia terkejut ketika mendapati bahwa pria tampan yang ia kagumi sejak lama tiba-tiba datang ke rumahnya dan melamarnya. Berharap bisa meraih impiannya bersama pria pujaannya, Lilliana pun setuju untuk menikah dengan Adrian. Namun, ternyata pernikahannya tidaklah seperti yang dibayangkannya.

Lilliana berusaha melakukan segala cara untuk menarik perhatian Adrian, tapi sia-sia. Secara fisik, Adrian memberikan dirinya sepenuhnya, dan walaupun Lilliana menikmatinya, itu tidak cukup karena ia menyadari kalau ia juga menginginkan cinta pria itu. Adrian pun mendapati bahwa istrinya bukanlah wanita desa yang lugu seperti bayangannya. Perlahan Adrian mulai membuka diri pada ketulusan yang diperlihatkan Lilliana, terutama setelah kecelakaan yang mengharuskan ia bergantung pada wanita itu. Meskipun merasakan kepedulian terhadap Lilliana, tapi Adrian sudah bertekad bahwa tidak ada wanita yang bisa memengaruhinya. Akankah Lilliana berhasil merobohkan dinding yang dibangun Adrian untuk menjaga hatinya dan membuat Adrian merasa dicintai lagi? Mampukah Adrian memercayakan hatinya yang telah tersakiti dan membiarkan Lilliana menyembuhkan lukanya?

 

Info