weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Kissed By Shadow / Bayang-Bayang Penghianatan - Jane Feather

Kissed By Shadow / Bayang-Bayang Penghianatan - Jane Feather

Sinopsis:
Lady Philippa Nielson alias Pippa tidak menduga kalau kepulangannya ke istana akan menimbulkan penderitaan yang tak berkesudahan pada dirinya, mulai dari perlakuan sang ratu yang tidak menyukainya secara terang-terangan, sampai perilaku suaminya yang begitu tunduk pada Philip of Spain, yang baru saja menikah dengan sang ratu. Selain itu, sikap menjauh suaminya menambah kegelisahannya.

Di tengah segala kekacauan dalam hidupnya, sosok Lionel Ashton mencuri perhatiannya. Pippa begitu yakin dirinya mengenal Lionel, atau setidaknya pernah bertemu dengan pria itu. Keingintahuan yang terkesan remeh ini begitu mengusik sehingga Pippa bertanya langsung pada pria berkebangsaan Inggris namun pendukung Spanyol itu, yang kemudian menyangkalnya. Pippa membenci bangsa Spanyol yang datang ke negaranya untuk menguasai Inggris, juga membenci para pendukung mereka. Akan tetapi, pesona Lionel tiap hari semakin menarik Pippa. Sementara itu, Lionel tidak menduga kalau ia semakin tertarik dan merasa sangat ingin melindungi Pippa yang diam-diam ia libatkan dalam persekongkolannya. Setelah semuanya terungkap, Lionel berusaha meyakinkan Pippa bahwa hanya dirinya yang bisa menyelamatkan wanita itu.

Mampukah Lionel menyembuhkan luka hati Pippa akibat pengkhianatan yang bertubi-tubi? Dan apakah Pippa masih sanggup membuka hatinya setelah mengetahui bahwa orang-orang terdekatnya mengkhianatinya?

 

Info