weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Dance of Seduction / Tarian Cinta - Sabrina Jeffries

Dance of Seduction / Tarian Cinta - Sabrina Jeffries

Sinopsis:
Lady Clara Stanbourne mendedikasikan hidupnya untuk melindungi anak-anak jalanan di London. Ia gembira ketika mendapatkan warisan dari pamannya, sehingga ia bisa mewujudkan mimpinya untuk anak-anak asuhnya. Namun, kegembiraannya tidak bertahan lama karena munculnya seorang penadah yang membuka toko di sebelah panti yang ia dirikan.

Kapten Morgan Pryce ditugaskan di Spitalfields oleh atasannya di Departemen Dalam Negeri untuk menangkap otak pelaku pencurian uang yang dijuluki Specter. Dan dengan reputasinya yang buruk, Morgan tidak dicurigai ketika menjalankan usahanya dan bergaul dengan para pelaku kriminal. Meskipun kondisi itu mengingatkan Morgan akan masa kecilnya yang tidak menyenangkan, ia tetap bersemangat memburu targetnya. Tapi Morgan tidak menduga kalau seorang wanita keras kepala yang mandiri seperti Clara akan mengancam misinya.

Kepedulian Morgan berlawanan dengan rumor tentang kejahatannya dan membuat Clara makin tertarik pada pria misterius itu. Morgan juga mampu membangkitkan sisi liar pada diri Clara. Namun Clara tahu ia tidak akan pernah menemukan cinta bersama pria seperti Morgan. Di lain pihak, sekeras apa pun Morgan berusaha menghindari Clara, ia tidak bisa menyingkirkan pesona keliaran yang tersembunyi di balik sikap santun Clara. Morgan juga sadar ia tidak bisa jatuh cinta pada Clara karena rahasia masa lalunya yang kelam. Mampukah Morgan melepaskan impiannya kembali ke laut dan menghadapi masa lalunya? Sanggupkah Clara membuat Morgan berdamai dengan masa lalu dan menyadari cinta pria itu padanya?

 

Info