weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Beyond Seduction / Rayuan Sang Earl - Stephanie Laurens

Beyond Seduction / Rayuan Sang Earl - Stephanie Laurens

Sinopsis :
Gervase Tregarth, Earl of Crowhurst keenam, sedang berusaha mencari seorang istri, tapi selalu dipanggil kembali ke estatnya untuk menghadapi berbagai bencana yang disebabkan oleh ketiga adik perempuannya. Mereka takut Gervase akan menikahi wanita London yang akan menyingkirkan mereka dan memaksa mereka untuk tinggal bersama bibi mereka yang sudah tua. Karena kesal, Gervase bersumpah akan menikahi wanita pertama yang ia temui di Cornwall, dengan syarat wanita itu cocok dalam segala hal dengannya. Dan untuk pertama kalinya, ia menaruh perhatian pada tetangganya, Madeline.

Madeline Gascoigne mengisi kehidupannya dengan membesarkan adik-adiknya dan menjalankan estat keluarga mereka sejak kematian ayah mereka, Viscount Gascoigne, delapan tahun yang lalu. Di usianya yang kedua puluh sembilan, para pria mengabaikannya karena sifatnya yang keras dan berbagai tanggung jawab yang harus ditanggungnya. Selain itu, sikap tanpa kompromi dan tujuan hidup Madeline menghalangi terjalinnya hubungan singkat yang membuang-buang waktu. Karena itulah, perhatian yang dilimpahkan Gervase kepadanya membuat Madeline terusik.

Penolakan Madeline malah membuat Gervase semakin tertantang, meskipun Gervase sendiri masih harus meyakinkan dirinya bahwa Madeline adalah wanita yang cocok untuk menjadi countessnya. Dibantu oleh adik-adik mereka, perlahan Gervase mulai meluluhkan pertahanan Madeline. Namun, Madeline yang selama ini terbiasa memegang kendali, enggan menyerahkan hidupnya pada orang lain, terutama pada Gervase. Mampukah Madeline mengikis keraguannya dan memberikan cintanya pada pria yang telah mencuri hatinya itu? Di sisi lain, sanggupkah Gervase menekan harga dirinya dan memenuhi keinginan adik-adiknya dengan menikahi Madeline?

 

Info