weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Almost A Lady (Terhempas Badai Cinta) - Jane Feather

Almost A Lady (Terhempas Badai Cinta) - Jane Feather

Sinopsis :
Meg Barratt, seorang gadis yang mandiri dan penuh rasa ingin tahu, tidak peduli dengan pernikahan meskipun keluarganya sudah mendesaknya untuk segera menemukan suami. Meg diam-diam mendambakan petualangan romantis yang sering dibacanya di novel-novel kesukaannya. Sampai pada suatu hari, badai yang ganas membuatnya terdampar di sebuah kapal.

Sementara itu, Cosimo, seorang kapten kapal perang, menganggap wanita hanyalah objek yang bisa memberinya kesenangan dan membantunya untuk menjalankan misinya. Namun, semua berubah ketika anak buahnya salah menculik Meg. Cosimo menyadari bahwa Meg memiliki keberanian dan ketabahan yang luar biasa sehingga ia memutuskan untuk mengajak Meg dalam misinya. Merayu Meg supaya mengikuti kemauannya ternyata merupakan suatu tantangan bagi Cosimo, karena Meg tidak mau tunduk begitu saja terhadap keinginannya. Namun, Meg mendapati bahwa dirinya perlahan mulai terpikat dengan ketampanan dan ketegasan Cosimo dalam memimpin para awak kapal. Di lain pihak, Cosimo yang pada awalnya hanya ingin merayu Meg supaya bersedia menjadi umpannya dalam menghadapi musuh, tidak pernah menduga kalau ia akan jatuh cinta pada wanita itu. Kini Cosimo tidak rela bila Meg ikut terseret ke dalam bahaya.

Akankah Cosimo menghentikan misinya yang bertujuan untuk menyelamatkan nyawa ribuan orang demi keselamatan nyawa Meg sendiri? Dan apakah Meg tetap akan mempertahankan cintanya setelah mengetahui tujuan Cosimo yang sesungguhnya?

 

Info