weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: A Fine Passion / Terperangkap Gairah

A Fine Passion / Terperangkap Gairah

Sinopsis :
Lady Clarice Altwood yang berasal dari keluarga bangsawan yang berkuasa di London, dikucilkan karena menolak untuk menikah dengan pria pilihan keluarganya. Clarice kemudian tinggal di desa bersama sepupunya, James, yang seorang pendeta.

Jack Warnefleet, Baron Warnefleet of Mínchínbury, melarikan diri dari London karena tidak tahan dengan para wanita yang mendekatinya. Ia memutuskan untuk pulang ke Avening dan melakukan tugasnya sebagai pemilik estat yang baik. Namun, ia tidak menduga kalau semua urusan estatnya telah ditangani dengan baik... oleh seorang wanita, yang tidak lain adalah Clarice. Clarice yang cerdas, tegas, cakap, dan luar biasa menawan merupakan kebalikan dari wanita-wanita genit yang selalu mendekati Jack. Melihat kemampuan Clarice dalam mengurus estatnya, Jack merasa iri sekaligus kagum.

Sementara itu, James, yang juga sahabat lama Jack, dicurigai menjadi mata-mata oleh rekannya di Keuskupan London. Mendengar hal ini, Clarice tidak mau tinggal diam dan bertekad untuk menyelamatkan James. Bersama dengan Jack, Clarice mencari cara untuk membuktikan kalau James tidak bersalah. Jack yang menganggap Clarice terlalu keras kepala tidak menduga kalau dirinya ternyata bersedia melakukan segala cara supaya berada di dekat wanita itu. Sedangkan Clarice tidak pernah menyangka kalau Jack mampu menghidupkan getaran-getaran di dalam hatinya yang dianggapnya sudah lama mati. Mampukah Jack dan Clarice mengungkap kebenaran di balik tuduhan terhadap James? Di tengah-tengah intrik pengkhianatan yang rumit, apakah jalinan asmara antara Jack dan Clarice akan bersatu, atau apakah mereka akan terpisah karena tipu daya pihak-pihak yang licik?

 

Info