weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Night Pleasures / Gairah Malam

Night Pleasures / Gairah Malam

Synopsis:
Hidup tidak pernah berjalan normal bagi Amanda Devereaux. Dilahirkan di sebuah keluarga yang memiliki berbagai kekuatan supranatural, membuat Amanda hanya menginginkan kehidupan biasa yang membosankan. Tapi hal itu tidak akan pernah terwujud karena pertemuannya dengan Kyrian, seorang Dark-Hunter, terutama setelah Desidarius, seorang daimon jahat, juga mengincar kekuatan Amanda yang masih murni.

Kyrian of Thrace menukar jiwanya pada Artemis untuk membalas dendam atas pengkhianatan istrinya. Dan sejak itu, Kyrian meyakinkan dirinya bahwa ia tidak membutuhkan siapa pun. Hingga nasib dengan kejam menghadirkan Amanda dalam kehidupannya. Amanda secara perlahan meruntuhkan pertahanannya dan membuka hatinya, menyentuh jauh ke dalam.

Kyrian tahu ia jatuh cinta pada Amanda dan tidak berdaya melawannya. Amanda pun menyukai perasaan yang ditimbulkan oleh Kyrian di dalam dirinya. Sanggupkah Amanda menghapus kegetiran yang terus ditanggung Kyrian selama lebih dari dua ribu tahun? Akankah Kyrian memberi harapan kepada Amanda, saat ia tahu bahwa tidak ada masa depan untuk mereka?

 

Info