weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Lie by Monlight / Di Balik Cahaya Bulan

Lie by Monlight / Di Balik Cahaya Bulan

Synopsis:
Concordia Glade yang dipecat dari posisinya sebagai seorang guru dengan senang hati menerima pekerjaan menjadi tutor empat gadis yatim piatu di Aldwick Castle yang terpencil. Namun, ia dengan segera mendapati keanehan di tempat itu yang membuatnya curiga, ditambah lagi dengan guru sebelumnya yang menghilang secara misterius.

Ambrose Wells, seorang penyelidik profesional, sedang menyelidiki kematian misterius seorang wanita. Penyelidikan itu menuntunnya ke Aldwick Castle. Di sana, Ambrose bertemu dengan Concordia bersama murid-muridnya yang sedang berusaha melarikan diri. Insting melindungi Ambrose membuatnya tergerak untuk menolong mereka. Concordia, yang merasa berutang budi kepada Ambrose, bersikeras untuk membantu pria itu menyelidiki apa yang terjadi di Aldwick Castle.

Penyelidikan tersebut kemudian membuat mereka berurusan dengan penjahat paling berbahaya di London, yang ternyata memiliki rencana jahat untuk Concordia dan murid-muridnya. Sementara itu, Ambrose diam-diam mulai terpikat dengan kecerdasan Concordia. Di lain pihak, aura misterius yang melingkupi Ambrose membuat Concordia merasa penasaran dan ingin mengenal pria itu lebih dekat. Di tengah-tengah ketertarikan di antara mereka yang semakin menguat, mampukah Ambrose memecahkan kasus pembunuhan yang diselidikinya sekaligus melindungi nyawa Concordia dan murid-muridnya yang terancam?

 

Info